Cara Alami Mengobati Ambeien

Cara Alami Mengobati Ambeien

Cara Alami Mengobati Ambeien | Cara Alami Mengatasi ambeien dengan konsumsi obat herbal | Cara Alami Mengatasi Ambeien | Obat Herbal Ambeien Asli Original | Agen Obat Ambeien Murah Surabaya Sidoarjo Original Murah | Solusi terbaik dan Cara Alami Mengatasi Ambeien | Agen Distributor Obat Herbal Ambeien surabaya sidoarjo gresik mojokerto | Cara Mengobati Ambeien Secara Tradisional | Cara Menghindari serangan Ambeien | Obat Herbal alami bisa mengatasi Ambeien | Cara Alami Mengatasi Ambeien Paling Ampuh | Cara Alami Menghilangkan Penyakit ambeien |

cara alami mengobati ambeien, cara alami mengobati ambeien tanpa operasi, cara alami mengobati ambeien pada ibu hamil, cara alami mengobati ambeien dalam, cara alami mengobati ambeien stadium 4, cara alami mengobati ambeien pada anak, cara alami mengobati ambeien yang sudah keluar, cara alami mengobati ambeien atau wasir, cara alami mengobati ambeien berdarah, cara alami mengobati ambeien pasca melahirkan, cara alami mengobati ambeien saat hamil, cara alami mengobati ambeien setelah melahirkan, cara alami mengobati ambeien untuk ibu hamil, cara alami mengobati ambeien dengan bawang putih, cara alami mengobati ambeien/wasir, cara alami mengobati ambeien pada kucing, cara alami mengobati ambeien internal, cara alami mengatasi ambeien luar, cara alami mengatasi ambeien pada ibu hamil, cara alami menghilangkan ambeien luar, cara alami obat ambeien, cara alami mengobati wasir pada anak, cara alami mengobati ambeien secara alami, cara mengobati ambeien atau wasir secara alami, cara ampuh mengobati ambeien secara alami, cara alami mengobati wasir bengkak, cara alami menghilangkan benjolan ambeien, cara alami menyembuhkan wasir berdarah, cara alami menghilangkan benjolan wasir, cara alami menyembuhkan benjolan wasir, cara mengobati ambeien berdarah secara alami, cara mengobati ambeien dengan bahan alami, bagaimana cara mengobati ambeien secara alami, cara alami mengobati wasir dengan cepat, cara cepat alami mengobati ambeien, cara alami dan cepat mengobati ambeien, cara mengobati ambeien secara alami dan cepat, cara mengobati ambeien dengan cara alami, cara mengobati ambeien dengan alami, cara mengobati ambeien dgn alami, cara mengobati ambeien dengan obat alami, cara alami mengobati wasir eksternal, cara mengobati ambeien eksternal secara alami, cara alami mengobati gejala ambeien, cara alami mengatasi gejala ambeien, cara alami menyembuhkan gejala ambeien, cara alami menghilangkan gejala ambeyen, cara alami mengobati wasir saat hamil, cara mengobati ambeien saat hamil secara alami, cara alami mengobati wasir pada ibu hamil, cara alami mengobati ambeien luar, cara alami mengobati wasir luar, cara alami mengatasi wasir luar, cara mengobati penyakit ambeien luar secara alami, cara alami mengatasi wasir pasca melahirkan, cara alami menghilangkan nyeri wasir, cara mengobati ambeien secara alami tanpa operasi, cara mengobati ambeien secara alami tanpa obat, cara alami mengobati penyakit ambeien, cara alami menyembuhkan ambeien parah, cara alami mengobati penyakit wasir, cara alami menghilangkan penyakit wasir, cara alami menghilangkan benjolan pada ambeien, cara pengobatan alami penyakit wasir, cara mengobati penyakit ambeien dengan alami

Cara Alami Mengobati Ambeien hemorrhoids need to know

Ambeien atau sering disebut wasir (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah (seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah:

  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.

Pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus dan tidak dapat terlihat, ini disebut sebagai hemoroid internal. Pembengkakan juga bisa terjadi di luar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu di dekat lubang anus, disebut sebagai hemoroid eksternal.

Wasir atau hemoroid adalah penyakit yang umum terjadi. Pada usia 50 tahun, hampir setengah orang dewasa menderita gatal-gatal, tidak nyaman, dan pendarahan. Ini bisa menandakan munculnya hemoroid.

Tingkatan / Stadium Keparahan Wasir / Ambeien :

– Wasir Stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak proplas
– Wasir Stadium 2 : Wasir yang proplas dan menarik pada mereka sendiri ( dengan atau tanpa pendarahan )
– Wasir Stadium 3 : Wasir yang proplas tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan
– Wasir Stadium 4 : Wasir yang proplas dan tidak dapat mendorong kembali masuk ke tempat semula

Gejala Penyakit Wasir Atau Ambeien

Apa sih gejala dari wasir atau ambeien itu sendiri? Gejala penyakit Wasir atau Ambeien adalah :

– Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru – biruan
– Di dalam anus terasa gatal, panas dan perih
– Keluar lendir atau darah ketika buang air besar
– Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
– Terasa sakit ketika duduk
– Mengobati bisul dan borok
– Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah

Penyabab dari Wasir Atau Ambeien

Sejumlah faktor yang dapat menyebabkan formasi dari ambeien termasuk kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), olah raga yang berlebih, nutrisi (diet rendah serat) peningkatan tekanan intra abdomen (berkepanjangan tegang) genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Faktor lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :

– Terlalu lama duduk
– Menderita diare yang lama (diare tidak kunjung sembuh)
– Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
– Karena faktor keturunan
– Melakukan hubungan seks yang tidak wajar
– Sering mengalami sembelit atau konstipati saat BAB
– Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
– Pola makan yang kurang sehat (merokok, sering mengkonsumsi makan yang pedas dan bersantan, sering meminum alkohol dan minuman yang bersoda) dan gaya hidup yang tidak sehat
– Kurang berolah raga
– Sering mengangkat beban yang terlalu berat

Pantangan Makanan Penyakit Wasir Atau Ambeien

Buah durian, salak, makanan yang bersantan, cabai, minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan minuman yang terlalu panas.

Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua yaitu :

Ambeien Internal : Pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Ambeien Eksternal : Menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Cara Alami Mengobati Ambeien Paling Manjur

Diagnosa Ambeien Atau Wasir

Wasir atau hemoroid bisa dengan mudah didiagnosis oleh dokter dengan memeriksa saluran belakang atau lubang anus tubuh Anda untuk mencari pembengkakan pembuluh darah. Jika terdapat hemoroid, dokter akan memeriksa lokasi, ukuran, dan mengusulkan rencana pengobatan berdasarkan tingkat keparahan wasir atau hemoroid yang diderita.

Beberapa orang merasa enggan untuk menemui dokter. Anda tidak perlu merasa malu, semua dokter sudah terbiasa dalam menangani penyakit umum ini. Anda hanya perlu menceritakan gejala dan sakit yang Anda rasakan. Misalnya Anda mengalami penurunan berat badan, perubahan pola buang air besar, atau jika kotoran menjadi berwarna gelap dan lengket.

Pemeriksaan Colok Dubur atau Digital Rectal Examination

Bila bagian luar dari anus sudah diperiksa, kemungkinan dokter juga akan melakukan pemeriksaan colok dubur atau digital rectal examination (DRE). Pemeriksaan colok dubur ini dilakukan untuk memeriksa kondisi usus besar bagian bawah (rektum), apakah ada tumbuh massa atau kelainan lain.

Dalam prosedur pemeriksaan ini, dokter akan memakai sarung tangan dan menggunakan pelumas. Dokter memakai jari telunjuknya untuk memeriksa apakah ada kelainan di dalam dubur. Pemeriksaan ini seharusnya tidak menyakitkan, tapi Anda mungkin merasa sedikit tidak nyaman. Pemeriksaan colok dubur pada umumnya hanya memakan waktu beberapa menit saja.

Prosedur Pemeriksaan Proktoskopi

Pemeriksaan lanjutan memakai proktoskop mungkin diperlukan. Proktoskopi adalah pemeriksaan kanal anus memakai teropong besi atau plastik khusus yang disebut dengan proktoskop. Kanal anus merupakan bagian akhir dari rektum sebelum anus, yang terdiri dari cincin otot yang kontraksi dan relaksasi saat tidak dan akan buang air besar. Sedangkan rektum adalah saluran berotot dengan panjang sekitar 20 cm yang menghubungkan usus besar dengan anus. Anus sendiri merupakan bagian tubuh tempat dikeluarkannya kotoran, isi perut dan gas dari tubuh.

Dengan prosedur ini, dokter bisa melihat seluruh kanal anus atau bagian terakhir dari usus besar yaitu rektum. Ada kemungkinan dokter akan mengambil sampel jaringan dari dalam rektum untuk diperiksa di laboratorium. Pengambilan sampel jaringan ini disebut dengan istilah biopsi.

Pengobatan Ambeien Atau Wasir

Wasir atau hemoroid sering kali menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari, tapi ada banyak pengobatan untuk mengurangi gatal-gatal dan rasa tidak nyaman yang muncul. Membuat perubahan pola makan sederhana dan tidak mengejan saat buang air besar, biasanya disarankan oleh dokter sebagai perawatan awal.

Kadang-kadang diperlukan perawatan yang lebih invasif. Perawatan ini tergantung kepada letak hemoroid. Apakah hemoroid berada di atas, di bawah, atau pada dentate line (garis dentate). Garis dentate adalah garis batas pada dinding kanal anus  yang memisahkan area yang mampu merasakan rasa sakit dari area yang tidak mampu merasakan. Penanganan tanpa operasi pada hemoroid akan sangat menyakitkan jika hemoroid tumbuh pada atau di bawah garis dentate. Karena saraf pada area itu bisa mendeteksi rasa sakit. Jika hal ini terjadi, operasi hemoroid akan disarankan untuk dilakukan.

Operasi Ambeien Atau Wasir

Operasi akan disarankan jika pengobatan dan penanganan lain untuk wasir atau hemoroid telah dicoba dan tidak berhasil. Operasi juga bisa dilakukan jika hemoroid tidak cocok untuk pengobatan tanpa operasi. Ada banyak prosedur operasi untuk wasir.

Hemoroidektomi

Hemoroidektomi adalah operasi pengangkatan hemoroid. Biasanya dilakukan dengan bius umum. Anda akan tertidur dan tidak merasa kesakitan saat pengangkatan. Hemoroidektomi konvensional melibatkan pembukaan kecil dari anus. Ini berfungsi untuk memotong hemoroid. Anda butuh cuti kurang lebih tujuh hari untuk pulih kembali.

Pembedahan akan dilakukan pada jaringan di sekitar hemoroid. Pembuluh darah yang membengkak di dalam hemoroid akan diikat untuk mencegah pendarahan. Setelah itu, hemoroid diangkat. Area operasi mungkin dijahit tertutup atau dibiarkan terbuka. Kain kasa medis dipakai untuk menutupi lukanya.

Anda akan merasakan sakit dan nyeri setelah operasi atau bahkan berminggu-minggu setelahnya. Tapi ini bisa diatasi dengan obat pereda rasa sakit. Konsultasikan kepada dokter jika rasa sakit berlanjut. Kemungkinan hemoroid kembali setelah hemoroidektomi adalah 5 persen. Angka ini lebih rendah dibandingkan penanganan hemoroid tanpa operasi.

Untuk mengurangi risiko munculnya kembali hemoroid, menambah asupan serat dalam makanan sangatlah penting.

Ligasi Arteri Hemoroid

Ligasi arteri hemoroid adalah operasi untuk mengurangi aliran darah ke hemoroid Anda. Biasanya dilakukan dengan pembiusan umum. Prosedur ini melibatkan memasukkan alat pemeriksa ultrasonografi kecil ke dalam anus. Alat ini menghasilkan gelombang suara yang tinggi, gelombang inilah yang membantu dokter bedah menemukan lokasi pembuluh darah  yang membengkak di dalam dan sekitar anus Anda. Pembuluh darah inilah yang memasok darah ke hemoroid Anda.

Setiap pembuluh darah dijahit agar aliran darah ke hemoroid terputus. Proses ini membuat hemoroid menyusut atau mengecil beberapa hari setelahnya. Prosedur penjahitan ini juga bisa dilakukan untuk mengurangi hemoroid yang tergantung di luar anus.

Ligasi arteri hemoroid merupakan operasi alternatif  yang terbukti efektif selain hemoroidektomi. Ligasi arteri hemoroid menyebabkan rasa sakit yang lebih sedikit dibanding hemoroidektomi, sehingga kepuasan dari penderita yang menjalani prosedur ini pun lebih tinggi. Sebagian besar orang yang menjalani Ligasi arteri hemoroid bisa kembali ke aktivitas sehari-harinya lebih cepat daripada mereka yang menjalani prosedur operasi lain dalam penanganan wasir.

Ada risiko kecil terjadinya pendarahan dan rasa nyeri saat buang air besar setelah prosedur ini, tapi gejala ini akan membaik dalam beberapa minggu.

Stapled hemorrhoidopexy

Juga dikenal dengan istilah stapling. Ini adalah pilihan lain selain hemoroidektomi konvensional. Prosedur ini dilakukan untuk menangani hemoroid yang menggantung di luar anus. Langkah ini dilakukan dengan pembiusan umum, tapi prosedur ini jarang dilakukan karena memiliki risiko komplikasi yang serius.

Pada saat operasi, bagian dari anorektum atau bagian terakhir dari usus besar akan dijepit atau di-staple. Dengan begitu, kemungkinan hemoroid untuk menggantung di luar anus menjadi lebih kecil. Selain itu, pasokan darah ke hemoroid juga berkurang. Ini berakibat pada penyusutan hemoroid.

Waktu pemulihan prosedur penjepitan ini lebih cepat dari hemoroidektomi. Anda juga bisa kembali bekerja lebih cepat, yaitu sekitar tujuh hari setelah pelaksanaan operasi. Prosedur ini juga cenderung tidak terlalu menyakitkan. Tapi setelah penjepitan ini, lebih banyak pasien yang mengalami hemoroid yang menggantung di luar anus jika dibandingkan setelah operasi hemoroidektomi.

Terdapat sedikit komplikasi yang juga bisa terjadi setelah operasi ini, misalnya munculnya fistula pada vagina wanita. Fistula adalah saluran yang terbentuk antara lubang anus dan vagina. Komplikasi yang lain akibat dari prosedur stapling adalah perforasi atau lubang pada rektum.

Penanganan lainnya seperti operasi dengan pembekuan dan operasi yang memakai sinar laser juga tersedia. Konsultasikan kepada dokter untuk tahu lebih banyak tentang berbagai cara pengobatan wasir.

Risiko Yang Bisa Muncul Pasca Operasi Hemoroid

Komplikasi bisa muncul setelah operasi hemoroid, tapi risiko munculnya kondisi serius cukup kecil. Berikut ini adalah beberapa risiko yang mungkin terjadi:

  • Kehilangan kontrol dalam membuang air besar
  • Fistula ani. Saluran kecil yang muncul antara anus dan permukaan kulit, di dekat anus.
  • Retensi urine. Kesulitan mengosongkan kandung kemih.
  • Stenosis atau penyempitan lubang anus. Risiko tertinggi munculnya stenosis adalah hemoroid yang berada pada lingkaran dinding lubang anus.
  • Pendarahan atau mengeluarkan gumpalan darah saat buang air besar. Biasanya muncul kurang lebih tujuh hari setelah operasi.
  • Ini berisiko munculnya abses atau tumpukan nanah. Anda akan diberikan antibiotik untuk mengurangi risiko infeksi.

Masalah-masalah di atas bisa diatasi dengan pengobatan atau operasi lanjutan. Tanyakan risiko yang mungkin terjadi pada dokter bedah, sebelum Anda memilih untuk melakukan operasi.

Anda harus segera mencari bantuan medis secepatnya, jika gejala berikut ini muncul pasca operasi:

  • Rasa nyeri bertambah parah atau muncul pembengkakan di sekitar anus.
  • Bermasalah dalam buang air kecil.
  • Pendarahan berlebihan.
  • Demam.

Cara Alami Mengobati Ambeien Paling Manjur buah buahan sehat

Pencegahan Ambeien Atau Wasir

Cara terbaik untuk mencegah wasir atau hemoroid adalah dengan menjaga agar tinja tetap lunak dan bisa dikeluarkan dengan mudah. Untuk mencegah dan mengurangi gejala dari hemoroid, berikut ini adalah beberapa saran yang bisa dilakukan:

  • Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat.Lebih banyak makan buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Dengan mengonsumsi jenis makanan ini akan melembutkan tinja dan meningkatkan jumlah yang dikeluarkan. Tambahkan serat perlahan-lahan untuk menghindari masalah dengan gas.
  • Minum banyak cairan.Minumlah enam hingga delapan gelas air dan juga minuman lain (non-alkohol) tiap hari. Ini juga untuk mempertahankan tinja tetap lunak.
  • Pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen penambah serat.Banyak orang masih kekurangan asupan serat dari yang dianjurkan dalam makanannya. Beberapa produk suplemen penambah serat bisa menjaga tinja tetap lunak, tapi pastikan untuk minum delapan gelas sehari jika mengonsumsi suplemen ini. Jika tidak, suplemen bisa mengakibatkan konstipasi atau justru memperburuknya.
  • Jangan mengejan berlebihan.Mengejan dan menahan napas saat mencoba mengeluarkan kotoran menciptakan tekanan lebih besar pada pembuluh darah di rektum bawah.
  • Segera buang air besar jika sudah merasa ingin.Jika Anda menunggu untuk buang air besar hingga keinginan itu menghilang, tinja bisa menjadi kering dan sulit untuk dikeluarkan.
  • Jika terlalu banyak berdiri atau duduk, usahakan tetap aktif untuk membantu mencegah konstipasi dan mengurangi tekanan pada pembuluh darah. Berolahraga juga membantu turunkan kelebihan berat badan atau obesitas. Obesitas ini yang berkontribusi memunculkan hemoroid.
  • Hindari duduk terlalu lama.Duduk terlalu lama, terutama di toilet, bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus.
  • Hindari mengangkat benda berat.Jika memang harus, selalu buang napas saat mengangkat benda. Jangan menahan napas saat mengangkat.
  • Jika hamil, tidurlah miring.Posisi ini bisa menurunkan tekanan pada pembuluh darah di panggul dan membantu mencegah hemoroid membesar.

Solusi Alami Pengobatan Ambeien Atau Wasir

Pengobatan untuk Wasir atau ambeien bisa dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya ialah dengan mengkonsumsi obet herbal daun ungu. Daun Ungu (Graptophyllum pictum) atau nama lainnya Demung, Tulak, Wungu (Jawa); Daun Temen-temen, Handeuleum (Sunda), Temen (Bali), Karotong (Madura), Daun Putri, Dongora (Ambon), Kobi-kobi (Ternate). Termasuk tumbuhan tumbuh liar di pedesaan atau ditanam sebagai tanaman hias atau tanaman obat.

Ciri-ciri daun ungu yaitu batangnya aerial, berkayu, silindris, tegak, warna ungu kehijauan, bagian dalam solid, permukaan licin, percabangan simpodial (batang utama tidak tampak jelas), arah cabang miring ke atas. Penampang batangnya berbentuk mendekati segi tiga tumpul. Kulit dan daun berlendir dan baunya kurang enak.

Cara Alami Mengobati Ambeien Paling Manjur Daun Ungu Hiu Gresik

Daun tunggal, mempunyai struktur posisi daun tersusun berhadapan (folia oposita), warna ungu tua, panjang 15 – 25 cm, lebar 5 – 11 cm, helaian daun tipis tegar, bentuk bulat telur, ujung runcing, pangkal meruncing (acuminatus), tepi rata, pertulangan menyirip (pinnate), permukaan mengkilat (nitidus).

Bunga bersusun dalam 1 rangkaian tandan yang berwarna merah tua. Bunga majemuk, muncul dari ujung batang (terminalis). Tumbuhan perdu atau pohon kecil, berumur menahun (perenial), tinggi +/- 2 m. Akar tunggang. Buahnya kotak sejati (capsula), lonjong, warna ungu kecoklatan, bentuk biji bulat – berwarna putih.

Spesies ini aslinya berasal dari Papua Nugini dan Polinesia. Kemudian, diperkenalkan ke Indo-Cina, Semenanjung Malaya, Filipina, dan Indonesia. Di Jawa, daun ungu tumbuh sampai pada 1250 mdpl. Tumbuhan ini dibudidayakan sebagai tumbuhan pagar dan tumbuhan hias, yaitu yang bervarietas daun yang berwarna merah. Untuk habitatnya, biasanya daun ungu tumbuh di tempat yang banyak disinari matahari. Selain itu pula, ia tumbuh di tempat yang lembab, dan hangat.

Tanaman daun ungu atau godong ungu (Jawa) mempunyai kandungan kimia antara lain alkaloid non toksik, flavonoid, glikosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format dan lemak. Dengan berbagai kandungan kimiawinya ini daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, peluruh air seni, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan (daun ungu hanya melunakkan tinja, tidak sampai diare berlebih) pelembut kulit kaki, melunakkan faeces, dan mengempiskan wasir. Khasiat daun ungu sebagai anti wasir memang tidak diragukan lagi, ini karena Graptophyllum pictum (nama latin daun ungu) punya sifat anti inflamasi.

Untuk mendapatkan khasiat yang luar biasa dari Daun ungu, sebagaimana yang telah kita ketahui. Kini kita tidak perlu lagi mencari dan mengolahnya. Karena kini telah ada kapsul herbal Daun Ungu dari Herbal Indo Utama dan dijamin 100 % alami tanpa bahan kimia.

Cara Alami Mengobati Ambeien dengan kapsul daun ungu

Khasiat Dan Manfaat Daun Ungu HIU :

Membantu meringankan gejala wasir
Menyembuhkan wasir
– Mengurangi rasa sakit akibat nyeri
Melancarkan buang air seni
Melancarkan siklus menstruasi
Meringankan reumatik, encok dan nyeri sendi
Menyembuhkan luka borok ( luka yang sudah lama )
Mematangkan bisul
– Mengobati pembengkakan

Aturan Minum : Diminum 3x sehari 1-3 kapsul

Penyimpanan:
Disimpan pada tempat yang sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung

Atasi Ambeien Atau Wasir Dengan Lebih Optimal

Selain kapsul daun ungu Herbal Indo Utama, ada beberapa obat herbal yang sangat baik di dalam mengobati ambeien atau wasir. Salah satunya dengan kapsul HiuRoid dari herbal indo utama. Jadi bisa dikombinasikan kapsul daun ungu dengan HiuRoid dan Dawasir. Info produknya silahkan KLIK DISINI dan KLIK DISINI.

Cara Alami Mengobati Ambeien dengan kapsul Dawasir

Cara Alami Mengobati Ambeien dengan kapsul HIU Roid

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *